Livestream Update Genshin Impact Versi 2.7 Ditunda

- Sabtu, 30 April 2022 | 12:00 WIB
Credit: miHoYo/HoYoverse
Credit: miHoYo/HoYoverse

Diorama.id – Genshin Impact sudah seharusnya dapatkan update konten untuk versi 2.7 via livestream-nya dalam waktu dekat. Namun pihak HoYoverse mengaku bahwa mereka menunda livestream berisi informasi baru konten game-nya.

Kabar ini muncul via cuitan akun Twitter resmi mereka bahwa livestream update konten versi 2.7 dari Genshin Impact yang akan diramaikan Yelan sebagai sorotan utama game-nya ditunda.

HoYoverse mengaku bahwa player Genshin Impact akan dapatkan kompensasi atas penundaan tersebut dan akan memberikan detail tentang livestream-nya nanti.

Baca Juga: Bocoran Genshin Impact Ungkap Sinyal Kembalinya Banner Xiao dan Arataki Itto

Pada umumnya versi baru dari Genshin Impact akan rilis setelah banner character terakhir dari versi saat ini dirilis. Dalam kasus saat ini, maka banner Kamisato Ayaka yang selesai tanggal 11 Mei akan menandakan bahwa HoYoverse akan berikan update versi 2.7 game-nya.

Yelan / Credit: miHoYo/HoYoverse

Sayangnya tidak ada informasi apapun tentang update versi 2.7 dari Genshin Impact, dan seperti yang dicuitkan oleh HoYoverse, mereka akan memberikan informasi lebih detailnya nanti.

Pengumuman ini juga belum konfirmasikan apakah banner Ayaka dalam game-nya akan diperpanjang di Genshin Impact atau tidak sama sekali.

Baca Juga: Sambut Rerun Banner Ayaka Genshin Impact miHoYo Goda dengan Anime Pendek

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marvels Spider Man Remastered Versi PC Sukses Besar!

Senin, 15 Agustus 2022 | 09:21 WIB

7 Game Android Terbaik Minggu Kedua Bulan Agustus 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:39 WIB
X