Game Baru Mantan Bos GTA akan Mirip Film ‘Ready Player One’

- Rabu, 4 Mei 2022 | 20:15 WIB
Credit: Warner Bros
Credit: Warner Bros

Diorama.id – Film Ready Player One merupakan salah satu perwujudan bagaimana video game bisa menginspirasi pembuat film untuk menciptakan bagaimana jika dunia game menjadi kenyataan dengan bujet maksimal.

Dalam film tersebut diceritakan bagaimana konsep bahwa manusia bisa masuk dunia virtual video game dan memainkannya layaknya hidup di dunia nyata. Sebuah konsep impian para gamer yang terealisasi di film Ready Player One.

Namun kini konsep film Ready Player One tersebut dicoba untuk direalisasikan oleh mantan bos seri GTA buatan Rockstar di studio terbaru-nya, Build a Rocket Boy. Setidaknya itulah yang tercantum dalam dokumen yang mengemuka di internet.

Baca Juga: Game Mobile Open World Sandbox MMORPG Mirip GTA, One State untuk Android dan iOS!

Menurut analis bisnis Roberto Serrano, sebuah dokumen sebutkan proyek video game dari studio baru mantan Produser GTA, Leslie Benzies yang juga merupakan mantan Presiden Rockstar North berjudul Everywhere.

Meskipun tidak menyebutkan judul Everywhere sama sekali, namun dokumen tersebut menyebutkan bahwa game baru Leslie Benzies dan studionya disebut sebagai ‘Ready Player One dunia nyata’ yang mana referensikan film dan buku berjudul sama tentang game open world VR.

Dalam dokumennya dijelaskan bahwa Build a Rocket Boy tengah kembangkan game open world AAA dengan pengalaman multiplayer yang berisi cerita naratif epik, user generated content via virtual sandbox di mana player bisa membuat dunianya sendiri, dan integrasi sosial dan streaming.

Baca Juga: Bocoran GTA 6 Disebut Punya Grafis Keren, Gunakan RAGE Engine 9

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Guide Chowchow, Bunga Biru di Tower of Fantasy

Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:41 WIB

Star Ocean The Divine Force Unjuk Waifu-nya, Elena

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:35 WIB

Metal Slug Tactics Ditunda, Apa Alasannya?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:28 WIB

Microsoft: Eksklusifkan Call of Duty Gak Cuan

Kamis, 11 Agustus 2022 | 21:52 WIB

Kode Redeem Tower of Fantasy Bulan Agustus 2022!

Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:57 WIB

Cara Save Game di Tower of Fantasy!

Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:32 WIB
X