EA Mulai Uji Coba Crossplay untuk Game Bola FIFA 22

- Kamis, 5 Mei 2022 | 15:00 WIB
Credit: Electronic Arts
Credit: Electronic Arts

Diorama.id – FIFA 22 game bola terbaru EA yang dirilis tahun lalu tengah persiapkan update terbaru, salah satunya adalah crossplay yang mungkinkanmu bermain dengan player dari platform lain baik PC maupun console.

Untuk memastikan fitur baru FIFA 22 tersebut berjalan dengan lancar, EA mulai uji coba crossplay di game bola mereka minggu ini.

Dalam laman updatenya, EA menjelaskan bagaimana sistem crossplay ini berjalan di FIFA 22 yang mana bisa dilakukan di Online Seasons dan Online Friendlies saja.

Baca Juga: Battlefield 2042 dan FIFA 22 Dirumorkan akan Tuju Game Pass?

Menariknya, uji coba crossplay untuk FIFA 22 tersebut saat ini hanya berjalan di PlayStation 5, Xbox Series, dan Google Stadia saja. Hal ini dilakukan agar EA bisa mengurangi masalah yang terjadi saat masa uji coba game bola mereka tersebut.

Setelah mendapatkan banyak feedback, EA kemudian akan melaksanakan crossplay dari game bola mereka dalam skala yang lebih luas lagi.

Credit: Electronic Arts

Kamu yang memiliki PS5 atau Xbox Series dan ingin mencobanya bisa melakukan beberapa cara, pertama pergi di main menu FIFA 22 kemudian pilih tombol di bagian kanan bawah layar. Dari sini kamu bisa tentukan untuk menyalakan atau mematikan fitur tersebut.

Baca Juga: EA Dilaporkan Beri Lampu Hijau Perubahan Nama Game Bola FIFA Jadi EA Sports FC?

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X