Phoenix dan Cypher akan Dapatkan Buff di Patch Valorant Selanjutnya

- Kamis, 5 Mei 2022 | 17:00 WIB
Credit: Riot Games
Credit: Riot Games

Diorama.id – Dengan semakin bertambahnya agent baru, Riot Games mulai perlu memperhatikan tak hanya senjata namun juga balancing agent lama mereka yang telah dirilis di game tersebut.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah Phoenix dan Cypher. Riot Games menjelaskan dalam ask me anything-nya di Reddit bahwa mereka akan memberikan update untuk kedua agent Valorant tersebut.

Sayangnya Riot Games masih bungkam akan update apa yang akan Phoenix dan Cypher terima pada nantinya di Valorant.

Baca Juga: Game Mobile Mirip Valorant, Project RushB Hadir dan Buka Masa Test untuk Android!

Character Producer Riot Games, John Goscicki menjelaskan bahwa mereka memang tengah mengembangkan hal baru untuk Phoenix, namun terlalu awal untuk membicarakannya kepada publik.

“Saat ini kami membutuhkan waktu cukup banyak untuk mengeksplorasi antara perubahan angka menjadi sesuatu yang lain, sayangnya, kami masih belum bisa memberikan kabar apapun sampai kapan kami akan memberi updatenya. Kami ingin meluangkan banyak waktu untuk menemukan hal yang tepat bagi Phoenix untuk jangka panjang”, imbuhnya.

Tak hanya Phoenix, Cypher menjadi agent Valorant yang berada dalam posisi yang sama dengannya. Agent Designer Riot Games, Jay Watford menjelaskan bahwa mereka masih belum bisa memberikan detail update Cypher, namun memastikan bahwa agent Valorant tersebut masuk radar mereka.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X