PlayPark Bawa Game Mobile MMORPG Baru Noah's Heart Dengan Lokalisasi Bahasa Indonesia!

- Jumat, 6 Mei 2022 | 17:30 WIB

Diorama.id - PlayPark baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengambil salah satu game MMORPG ternama yang ada di luar dengan nama Noah Hearts dan akan merilisnya di Asia Tenggara. Menariknya, game Noah Heart ini juga akan disediakan di Indonesia dalam Bahasa Indonesia.

Noah Heart sendiri merupakan game MMORPG yang dikembangkan oleh Archosaur games, game ini memiliki gameplay yang fantastis dengan genre open world dengan beragam konten menarik yang ditawarkannya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Custom Emote Zilong Untuk Mengejek Pemain Lain di Dalam Game Mobile Legends!

Noah's Heart akan Dapatkan versi Bahasa Indonesianya!

Dari segi gameplay, game ini memiliki sedikit kemiripan dengan game action RPG Genshin Impact yang memiliki sistem mekanik combat yang non auto, dan sistem dodge pada saat membunuh boss.

Perbedaannya disini adalah, pemain bisa membuat tim berdasarkan karakter yang telah mereka dapatkan dari sistem gacha untuk melawan boss, atau menggunakan skill mereka di karaktermu dengan menggunakan sistem possession yang terdapat dalam game.

Baca Juga: NetEase Dirikan Studio Pertamanya di Amerika, Dipimpin Bos Dev Planetside 2

Sayangnya, game ini masih belum mendapatkan tanggal perilisan pastinya dari pihak PlayPark, dan mengingat adanya lokalisasi bahasa, seperti perilisan dari game tersebut masih akan sedikit lama.

Jika kalian tertarik, kalian bisa mencoba game MMORPG Noah's Heart terlebih dahulu dalam bahasa Mandarin di tautan berikut

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X