Seseorang Ciptakan Robot Sungguhan untuk Lakukan Aimbot di Game

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 14:00 WIB
Credit: Epic Games, laxedd @YouTube
Credit: Epic Games, laxedd @YouTube

Diorama.id – Menggunakan software cheat di game shooter tentu saja akan sangat mudah terdeteksi oleh anti cheat karena aimbot atau cheat lain yang menyebabkan penggunanya dapatkan hukuman banned.

Namun bagaimana jika cheat tersebut hadir dari robot sungguhan yang menggerakkan mouse di game shooter untuk lakukan aimbot asli? Inilah yang dilakukan pembuat robot berikut.

Seorang pembuat robot industri bernama Kamal Carter baru saja mengunggah video bagaimana ia mendemonstrasikan robot buatannya untuk lakukan aimbot di game shooter. Dengan kata lain ia membuat cheat namun dengan robot sungguhan.

Baca Juga: Anti Cheat COD Warzone Bikin Cheater Nangis Karena Aimbot-nya Impoten

Untuk merealisasikannya, Carter membuat chassis robot-nya menggunakan empat roda yang mana bisa bergerak maju, mundur, dan bergeser baik ke kanan maupun ke kiri. Ia kemudian mendesainnya agar bisa pas dengan mouse.

Chassis robot tersebut kemudian didesain dengan sebuah program yang mana akan menginstruksikan robot-nya bergerak sesuai data visual yang disuntikkan. Ini mungkinkan robot tersebut bergerak sesuai data yang diberikan di layar monitor.

Carter kemudian mencoba robot tersebut di sebuah program latihan menembak yakni Aim Lab untuk mencari tahu seberapa efektif robot buatannya lakukan aimbot fisik.

Baca Juga: Tuntutan Bungie atas Penjual Cheat Destiny 2 Ditolak Pengadilan

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rune Factory 5 Resmi akan Rilis ke PC!

Kamis, 23 Juni 2022 | 13:00 WIB

Ready or Not Mendadak Dicabut dari Steam

Minggu, 19 Juni 2022 | 12:00 WIB
X