Apex Legends Mobile Versi Global Siap Dirilis Pada Mei 2022!

- Minggu, 8 Mei 2022 | 10:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya Respawn Entertainment telah menyiapkan strategi untuk game Apex Legends Mobile. Pasalnya game yang saat ini hanya tersedia untuk kawasan Asia Tenggara dan Indonesia tersebut, telah direncanakan untuk mendapatkan versi global dalam waktu dekat.

Terbaru, melalui cuitan di akun Twitter resminya @PlayApexMobile, pihaknya mengkonfirmasi bahwa versi global dari Apex Legends Mobile akan segera dirilis pada bulan Mei 2022.

Sayangnya, dalam cuitan tersebut, pihak Respawn Entertainment belum memberikan tanggal rilis resmi dari dari game mobile terbarunya tersebut. Sehingga hal ini membuat Apex Legends Mobile hanya dikonfirmasi rilis bulan Mei 2022 saja tanpa tanggal rilis pasti

Baca Juga: Apex Legends Bisa Saja Perlambat Distribusi Legend Baru Tiap Season

Apex Legends Mobile dikembangkan oleh tim khusus dari Respawn Entertainment yang bekerjasama dengan Lightspeed and Quantum milik Tencent, developer yang juga kembangkan PUBG Mobile dan COD Mobile.

Sama seperti versi PC dan console, Apex Legends Mobile akan angkat model bisnis free to play dan takkan hadirkan item yang bakal bisa merusak permainan namun hanya kosmetik saja.

Tak hanya hadir dengan mode battle royale dan ranked, Apex Legends Mobile akan hadir dengan mode dan fitur baru yang belum ada di versi PC maupun console-nya. Respawn Entertainment juga akan hadirkan mode eksklusif untuk game-nya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X