Microsoft Ingin Merilis Perangkat Xbox TV Streaming di Tahun Depan!

- Minggu, 8 Mei 2022 | 18:43 WIB

Diorama.id - Dengan banyaknya platform cloud based gaming, perusahaan Microsoft kini bisa merubah strategi mereka ke beberapa cara yang sebelumnya tidak bisa dilakukan.

Hampir setahun dan setengah lalu, Microsoft Gaming CEO Phil Spencer mengumumkan setahun kemudian, pemain bisa melakukan streaming dari game Xbox ke TV kalian, dan hal yang sama diungkapkan lagi pada bulan Juni lalu, dimana Microsoft menawarkan sebuah aplikasi Smart TV dan Stik Streaming Xbox

Baca Juga: Eiyuden Chronicle Rising Jadi Game Xbox Game Pass Bulan Mei

Microsoft Ingin Kembangkan Cloud Based Gaming!

Dilaporkan oleh media luar Venture Beat, Microsoft ingin merilis sebuah perangkat cloud gaming Xbox yang akan dirilis pada 12 bulan kedepannya. Informasi ini diungkapkan oleh "orang-orang yang mengerti terkait dengan topik tersebut".

Penundaan dari perilisan perangkat ini sendiri mungkin disebabkan karena adanya invasi Ukraina dan lockdown di China.

Baca Juga: PlayStation Ikutan Bikin Tim Akuisisi Seperti Xbox

Belum diketahui tepatnya apa bentuk device dari Xbox terbaru ini, namun dirumorkan bahwa perangkat tersebut akan memiliki bentuk yang sama seperti Amazon Fire Stick.

Perangkat ini bisa digunakan untuk melakukan streaming dari aplikasi di TV, namun juga bisa digunakan untuk mengakses Xbox Game Pass Ultimate.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X