Informasi Call of Duty Modern Warfare 2 Dilepas Juni?

- Senin, 9 Mei 2022 | 12:00 WIB
Credit: Activision, Infinity Ward
Credit: Activision, Infinity Ward

Diorama.id – Beberapa minggu lalu Activision dan Infinity Ward akhirnya memberikan kejelasan tentang keberadaan Call of Duty Modern Warfare 2. Pertanda bahwa game-nya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Namun kemarin, beberapa sumber sempat sebutkan bahwa Activision dan Infinity Ward akan mengumumkannya sedikit lebih lama dari dugaan.

TheGhostOfHope di Twitter yang selalu akurat hadirkan informasi bocoran tentang Call of Duty baru saja mengumumkan bahwa Activision dan Infinity Ward akan mengumumkan informasi baru Call of Duty Modern Warfare 2 pada bulan Juni nanti. Tepatnya 2 Juni 2022.

Baca Juga: Infinity Ward Resmi Konfirmasikan Call of Duty Tahun Ini adalah Modern Warfare 2

Tom Henderson di Exputer mengaku bahwa beberapa sumber mengklaim bahwa saat pengumumannya nanti yang seharusnya muncul di tanggal E3 2022 akan hadirkan gameplay campaign mode untuk Call of Duty Modern Warfare 2.

E3 2022 yang seharusnya muncul bulan Juni terpaksa tidak muncul, namun acara ini ‘digantikan’ oleh Summer Games Fest 2022 milik Geoff Keighley pada tanggal 9 Juni 2022 nanti.

Sumber lain menurut Henderson menjelaskan bahwa game terbaru Infinity Ward dan Activision tersebut akan umumkan mode multiplayer bulan Agustus nanti.

Baca Juga: Snoop Dogg di Call of Duty Warzone Disebut Suka Dengar Musik K-Pop

Call of Duty Modern Warfare 2 rencananya akan kenalkan mode baru bernama DMZ yang mana akan berdasarkan pada permainan extraction yang saat ini tengah populer di kalangan gamer. Mode ini juga akan muncul di ‘Warzone 2’ yang sempat diumumkan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Wordle Hari Senin, 4 Juli 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 14:48 WIB

Penulis Deus Ex Bergabung dengan BioWare

Senin, 4 Juli 2022 | 14:00 WIB

Genshin Impact Goda Region Sumeru

Senin, 4 Juli 2022 | 12:30 WIB
X