Seseorang Buat Ulang Need for Speed Underground 2 Gunakan Unreal Engine 4

- Senin, 9 Mei 2022 | 14:00 WIB
Credit: Electronic Arts
Credit: Electronic Arts

Diorama.id – Jika ditanya inovasi game balap apa yang sempat populer di masa lalu, maka jawabannya adalah Need for Speed Underground 2 milik EA.

Jauh sebelum EA menjadi seperti sekarang ini, mereka mengembangkan Need for Speed Underground 2 yang menjadi puncak kesuksesan mereka di game balap.

Bagaimana tidak, mereka mengembangkan Need for Speed Underground 2 dengan fitur modifikasi mobil super lengkap dan dunia open world yang luas dengan berbagai kebebasan.

Baca Juga: Codemasters Ditunjuk Sebagai Developer Need for Speed Selanjutnya

Need for Speed Underground 2 yang jadi masa emas PS2 dan PC kala itu kini tak dilanjutkan, namun seorang fans kembali membuat ulang game balap tersebut.

Fans tersebut adalah Ivan Novozhilov yang membuat ulang Need for Speed Underground 2 milik EA menggunakan Unreal Engine 4.

Beberapa soundtrack dari seri Undeground, visual yang lebih dioptimisasi, perubahan cuaca, tekstur baru, kendali mobil, suara suspensi, turbo dan nitro, transmisi auto dan clutch yang telah dioptimisasi, dan ragam hal lain menjadi beberapa fitur yang ia hadirkan di remake game balap Need for Speed Underground 2.

Baca Juga: Need for Speed Baru akan Miliki Elemen Anime?

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rune Factory 5 Resmi akan Rilis ke PC!

Kamis, 23 Juni 2022 | 13:00 WIB

Ready or Not Mendadak Dicabut dari Steam

Minggu, 19 Juni 2022 | 12:00 WIB
X