Wild Rift Icons Global Championship 2022 akan Digelar di Singapura

- Senin, 9 Mei 2022 | 15:00 WIB
Credit: Riot Games
Credit: Riot Games

Diorama.id – Sejak perilisan game League of Legends, Riot Games selalu membuat setiap game terbarunya sebagai game kompetitif sebagai kiblatnya.

Valorant misalnya yang memang dibuat untuk kompetisi esports langsung dapatkan scene esportsnya sendiri sejak dirilis oleh Riot Games.

Format ini juga mereka lanjutkan di game mereka yang lain seperti League of Legends Wild Rift yang secara sederhana adalah ‘remake’ dari League of Legends dari Riot Games namun untuk mobile.

Baca Juga: Update League of Legends Wild Rift, Berikan Perubahan Item, Buff, Nerf, dan Event Menarik dalam Game!

Sejak kemunculannya di ekosistem game mobile, League of Legends Wild Rift masih berkiblat sebagai game kompetitif. Terbukti dengan adanya kejuaraan esports di beberapa bulan sejak game-nya dirilis dengan SEA Games menjadi salah satu turnamen pertamanya.

Pada tahun 2022, Riot Games juga telah siapkan turnamen esports-nya sendiri, salah satunya adalah Wild Rift Icons Global Championship yang sebelumnya direncanakan untuk digelar di Eropa namun dibatalkan.

Credit: Riot Games

Kini Riot Games resmi mengumumkan bahwa turnamen esports dari League of Legends Wild Rift yakni Wild Rift Icons Global Championship 2022 akan digelar di Singapura.

Baca Juga: Riot Hadirkan 2 Champion Shen dan Karma Kedalam League of Legends Wild Rift yang Bisa Didapatkan Gratis!

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Umumkan Banner Re-run di Versi 2.3

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:23 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB
X