Battle Pass Season 13 Apex Legends Hadirkan Skin Bloodhound yang Keren Banget

- Selasa, 10 Mei 2022 | 12:58 WIB
Credit: Respawn Entertainment
Credit: Respawn Entertainment

Diorama.id – Apex Legends akan masuki season 13 esok dini hari, dan sebelum game-nya diupdate, Respawn Entertainment memberikan informasi terbaru soal konten Battle Pass apa saja yang akan warnai game-nya.

Dalam trailer terbarunya, Respawn Entertainment membagikan hampir semua konten terbaru untuk Battle Pass Apex Legends di season 13.

Salah satu yang menjadi sorotan tentu saja skin legendary Bloodhound yang kali ini jadi yang paling keren di sepanjang season 13 Apex Legends. Ia mendapatkan skin layaknya naga yang buat hampir semua gamer menginginkan untuk dimiliki dalam game-nya.

Baca Juga: Versi Global Apex Legends Mobile Siap Rilis Bulan Mei

Tak hanya skin Bloodhound, dengan kembalinya Spitfire si LMG super stabil dari care package weapon, Respawn Entertainment berikan skin reaktif senjata tersebut di akhir Battle Pass dari Apex Legends.

Bloodhound bukan satu-satunya yang mendapatkan skin legendary, karena Fuse juga akan mendapatkannya. Kali ini si ahli granat Apex Legends tersebut akan dapatkan skin bertema ksatria di level 25 Battle Pass game-nya.

Battle Pass Apex Legends untuk season 13 masih akan miliki harga yang sama yakni 950 Apex Coins atau sekitar 100 ribu rupiah lebih sedikit.

Baca Juga: Apex Legends Bisa Saja Perlambat Distribusi Legend Baru Tiap Season

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Banned Akun Karena Ganti Device?

Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:16 WIB
X