Cheater PC Apex Legends Tembus Server Console dan Lumat Semua Playernya

- Selasa, 10 Mei 2022 | 14:30 WIB
Credit: Respawn Entertainment
Credit: Respawn Entertainment

Diorama.id – Cheater di Apex Legends dikatakan cukup jarang di rank rendah, namun sangat sering muncul di rank tinggi game-nya.

Tak hanya bisa lakukan aimbot, wallhack, bahkan aim assist tanpa ketahuan, tak jarang mereka bahkan bisa menembus server platform lain Apex Legends, seperti yang dilakukan cheater ini di game-nya.

Seorang player profesional dari FNATIC bernama Revengeful yang biasa mainkan game-nya di console baru saja lakukan streaming Apex Legends dan menemukan seorang cheater dari PC bisa merangsek masuk dalam server console game-nya.

Baca Juga: Battle Pass Season 13 Apex Legends Hadirkan Skin Bloodhound yang Keren Banget

Perlu diingat, untuk bermain dengan player console, player harus undang teman console-nya dengan player PC. Namun Apex Legends hanya akan perbolehkan player console yang diundang tadi, untuk bermain di server versi PC dari game-nya.

Player cheater Apex Legends tersebut bernama [Joba] SlxghtR Owns You <3 yang menggunakan aimbot dengan rank Platinum yang tembus ke tak hanya server console game-nya namun lobby Apex Predator yang tidak bisa dimasuki sembarang orang.

Bisa ditebak cheater tersebut langsung mendominasi Apex Legends setelah membantai Revengeful dan rekan-rekannya dengan aimbot. Player tersebut kemudian dibanned setelah stream Revengeful selesai.

Baca Juga: Apex Legends Bisa Saja Perlambat Distribusi Legend Baru Tiap Season

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Banned Akun Karena Ganti Device?

Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:16 WIB
X