Developer Game Indie Resmi Rilis Versi Bajakan dari Game-nya

- Selasa, 10 Mei 2022 | 15:30 WIB
Credit: Ariel Jurkowski
Credit: Ariel Jurkowski

Diorama.id – Umumnya developer game khususnya developer indie takkan mau game mereka dibajak karena selain biaya pembuatannya yang mahal, mereka juga tidak mau kehilangan keuntungan sama sekali.

Namun tidak untuk developer game indie berjudul Please Fix the Road (link Steam di sini), Ariel Jurkowski yang justru resmi merilis versi bajakan dari game buatannya.

Melalui cuitan Twitternya, Ariel Jurkowski mengumumkan bahwa tak hanya ia akan merilis Please fix the Road di PC via Steam, GOG, dan Itch.io, ia juga resmi merilis versi bajakan dari game-nya.

Baca Juga: Seseorang Buat Ulang Need for Speed Underground 2 Gunakan Unreal Engine 4

Menariknya, versi bajakan dari game buatan Ariel Jurkowski tersebut tidak akan hadir dengan ‘jebakan batman’ untuk menghukum para playernya, namun tanpa hukuman apapun.

Ariel Jurkowski menjelaskan bahwa versi bajakan dari game-nya tidak akan rilis dengan update apapun dan akan berlaku seperti versi rilis dari Please Fix the Road dengan semua level game-nya.

Ia melanjutkan bahwa versi bajakan dari Please Fix the Road yang ia rilis nanti akan hadir dengan musik tambahan bajak laut, intro yang telah diubah, icon wajah bajak laut, dan menu yang bertuliskan untuk membeli game-nya.

Baca Juga: Seseorang Ciptakan Robot Sungguhan untuk Lakukan Aimbot di Game

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rune Factory 5 Resmi akan Rilis ke PC!

Kamis, 23 Juni 2022 | 13:00 WIB

Ready or Not Mendadak Dicabut dari Steam

Minggu, 19 Juni 2022 | 12:00 WIB
X