Game Mobile yang Digadang Jadi FIFA Killer, Vive Le Football dari NetEase Buka Pendaftaran untuk Test Terbaru!

- Selasa, 10 Mei 2022 | 19:00 WIB

Diorama.id - Game NetEase Games paling baru, Vive le Football atau yang dikenal sebagai Green Faith telah mendapatkan popularitas yang tinggi dari para komunitas pecinta sepak bola.

Setelah beberapa saat yang lalu telah menyelesaikan fase beta testnya, pengembang dari NetEase mengumumkan bahwa mereka akan mulai membuka fase test lain untuk game mobile Vive le Football dengan nama Tackle test yang akan dimulai pada tanggal 20 Mei 2022 untuk android, iOS dan PC.

Baca Juga: EA Umumkan Game Mobile Baru The Lord of the Rings Heroes of Middle Earth

FIFA Killer - Vive Le Football dari NetEase!

Tak seperti beta test sebelumnya, test ini memperbolehkan pemain untuk menggunakan uangnya dan sistem monetisasi dari Vive Le Football melalui in-game purchase.

Sejak pertama kali dirilis, dan diumumkan oleh NetEase, Vive Le Football digadang menjadi FIFA Killer oleh komunitas pecinta game sepak bola tersebut.

Vive le Football sendiri merupakan game cross platform yang memiliki beragam mode yang memberikan pemainnya sebuah gameplay yang menarik sehingga pemain terus tertarik memainkan game tersebut.

Test pertama dari game ini sendiri sebenarnya telah ditest setahun yang lalu, dan akhirnya mendapatkan optimisasi untuk para fans yang telah menunggunya.

Baca Juga: NetEase Dirikan Studio Pertamanya di Amerika, Dipimpin Bos Dev Planetside 2

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Moveset Scizor dan Scyther Pokemon Unite!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:15 WIB

3 Bocoran Pokemon Baru di Game MOBA Pokemon Unite!

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27 WIB
X