Versi PS4 dan Xbox One Gotham Knights Ikut Mati Bersama Batman

- Rabu, 11 Mei 2022 | 10:00 WIB
Credit: Warner Bros
Credit: Warner Bros

Diorama.id – Pengumuman gameplay dari Gotham Knights via video 13 menit tak hanya memberikan gambaran bagaimana game superhero baru dari Warner Bros Games tersebut dimainkan, namun juga pengumuman penting lainnya.

Menjelang akhir dari video gameplay Gotham Knights yang dinarasikan oleh Game Director Geoff Ellenor, disebutkan bahwa Warner Bros Games membatalkan perilisan game mereka ke PS4 dan Xbox One.

Ini berarti Gotham Knights hanya akan dirilis di PC, PS5, dan Xbox Series oleh Warner Bros Games dan meninggalkan kedua console tersebut untuk selamanya.

Baca Juga: Mode Co-op Gotham Knights akan Ditambah Hingga 4 Player

Menurut Ellenor, pembatalan versi PS4 dan Xbox One dari Gotham Knights disebabkan karena Warner Bros Games ingin memberikan pengalaman terbaik bagi setiap player untuk memainkan game-nya di PC, PS5, dan Xbox Series.

Credit: Warner Bros

Gotham Knights dikembangkan oleh Warner Bros Games Montreal yang mana pengembangannya dipimpin oleh Creative Director Patrick Redding yang sebelumnya sempat kembangkan Splinter Cell baik Conviction maupun Blacklist.

Sebelumnya Gotham Knights direncanakan untuk rilis tahun lalu, namun ditunda hingga 2022 untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para player pada nantinya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Rabu, 30 November 2022 | 09:13 WIB
X