Versi Global Apex Legends Mobile Rilis 17 Mei 2022, Hadirkan Legend Eksklusif

- Kamis, 12 Mei 2022 | 08:00 WIB
Credit: Respawn Entertainment
Credit: Respawn Entertainment

Diorama.id – Setelah menunggu lama dengan uji coba singkat di beberapa negara termasuk Indonesia, hari yang ditunggu gamer mobile akhirnya tiba. Apex Legends Mobile dapatkan tanggal rilis resmi game-nya.

Setelah kemarin sempat bocor dengan video yang muncul dari Brasil, kali ini Respawn Entertainment dan EA resmi mengumumkan tanggal rilis game battle royale hero shooter mereka, Apex Legends Mobile versi global.

Dalam trailer terbarunya Respawn Entertainment dan EA mengumumkan bahwa Apex Legends Mobile versi global akan rilis tanggal 17 Mei 2022 nanti di Android dan iOS.

Baca Juga: Tanggal Rilis Apex Legends Mobile Bocor, Hadir dengan Legend Eksklusif

Informasi ini sama persis dengan trailer game-nya yang muncul dari Brasil kemarin, yang mana tunjukkan kompetisi Apex Legends Mobile dengan Mirage yang menjadi tokoh utamanya.

Trailer terbaru Apex Legends Mobile ceritakan bagaimana Wraith yang menangkan pertandingan dan satu tim dengan Mirage dapatkan sorotan utama meskipun Mirage mengaku bahwa semua ia lakukan untuk bantu Wraith menang.

Sejak saat itu Mirage bersumpah untuk menangkan pertandingan selanjutnya di Apex Legends Mobile yang mana berakhir sesuai yang diinginkan.

Baca Juga: Detail Apex Legends Season 13: Newcastle, Nerf Valkyrie, Custom Match, dan Hal Lain

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X