Gameplay Need for Speed Mobile Buatan Tencent Bocor

- Kamis, 12 Mei 2022 | 10:00 WIB
Credit: Electronic Arts, Ghost Games
Credit: Electronic Arts, Ghost Games

Diorama.id – Selain Apex Legends Mobile, EA yang sudah berpengalaman rilis game mobile masih miliki banyak game mobile yang mereka persiapkan untuk bisa dinikmati para fans di Android dan iOS.

Salah satu yang menjadi sorotan akhir-akhir ini adalah game Need for Speed Mobile yang mana gameplay uji cobanya dibocorkan oleh pengguna Reddit.

Menurut postingan user Reddit bernama CIxbsport, video gameplay Need for Speed Mobile tersebut tunjukkan tiga mobil sport McLaren F1, Lamborghini Aventador SVJ, dan Lamborghini Gallardo yang beraksi di jalan raya.

Baca Juga: Seseorang Buat Ulang Need for Speed Underground 2 Gunakan Unreal Engine 4

Ia juga menjelaskan bahwa game Need for Speed Mobile tersebut saat ini dikembangkan oleh spesialis game mobile, Tencent dan developer miliknya. Game-nya juga akan anut sistem free to play seperti game mobile pada umumnya.

Need for Speed Mobile disebut sebagai game yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 dengan kota yang merupakan modifikasi dari kota Need for Speed Heat, seri utama game-nya yang dirilis di PC dan console.

Tentu saja bocoran ini tidak bisa dipercaya 100%, namun dengan keotentikan mapnya yang memang sangat mirip Need for Speed Heat, maka bisa dikatakan Tencent masih dalam masa pengembangan untuk realisasikan game-nya.

Baca Juga: Codemasters Ditunjuk Sebagai Developer Need for Speed Selanjutnya

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB
X