EA: Pengembangan Battlefield 2042 Kembali Dipikirkan dari Awal

- Kamis, 12 Mei 2022 | 14:00 WIB
DICE, Electronic Arts
DICE, Electronic Arts

Diorama.id – Bukan jadi rahasia apabila perilisan Battlefield 2042 gagal total saat hari pertama. Namun seiring berjalannya waktu, EA dan DICE mulai perbaiki game-nya.

Hasilnya? Kini Battlefield 2042 menjadi salah satu game yang sedikit lebih baik daripada saat pertamakali dirilis. Game-nya bahkan kini mendapatkan player yang lebih layak.

Menanggapi hal tersebut CEO EA, Andrew Wilson menjelaskan dalam laporan keuangannya (via Motley Fool) bahwa perubahan Battlefield 2042 tersebut berkat campur tangan Vince Zampella, bos Respawn Entertainment yang ditunjuk jadi kepala seri Battlefield.

Baca Juga: Battlefield 2042 dan FIFA 22 Dirumorkan akan Tuju Game Pass?

Wilson menjelaskan bahwa Battlefield 2042 kini kembali dipikirkan dari awal oleh Zampella dan mereka akan terus meminta feedback dari fans untuk memperbaiki game-nya.

Tim yang berada di bawah bimbingan Vince Zampella yang juga merupakan salah satu pendiri Infinity Ward (Call of Duty series) tersebut memikirkan perubahan pengembangan Battlefield 2042 dari awal.

Mereka akan menggunakan model pengembangan ala Respawn Entertainment yang terbukti sukses hingga detik ini. Semua demi membuat Battlefield 2042 menyenangkan secepat mungkin.

Baca Juga: Battlefield Baru Tengah Dikembangkan, DICE dan EA Belajar dari Kegagalan 2042

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X