Sekuel Star Wars Jedi Fallen Order akan Berjudul Star Wars Jedi Survivor?

- Jumat, 13 Mei 2022 | 17:00 WIB
Credit: Respawn Entertainment, Electronic Arts
Credit: Respawn Entertainment, Electronic Arts

Diorama.id – Kehadiran sekuel Star Wars Jedi Fallen Order sudah jadi rahasia umum, meskipun EA dan Respawn Entertainment masih enggan mengatakan apapun tentang judul game Star Wars souls-like-nya tersebut secara resmi.

Beberapa sumber terpercaya bahkan menyebutkan bahwa sekuel Star Wars Jedi Fallen Order akan hadir dengan cerita yang berbeda dan tak lagi sandang nama Fallen Order karena kisahnya sudah selesai.

Kini, kabar terbaru sebutkan judul asli dari sekuel game Star Wars Jedi Fallen Order yang telah dirumorkan selama beberapa bulan terakhir tersebut.

Baca Juga: Sekuel Star Wars Jedi Fallen Order akan Diumumkan 2022?

Adalah Jeff Grubb, jurnalis dari GamesBeat yang mengatakan dalam acara Grubbsnax GiantBomb bahwa judul dari sekuel Star Wars Jedi Fallen Order adalah Star Wars Jedi Survivor.

Hal ini ia katakan setelah fans di chatnya menebak bahwa Survivor akan jadi judul baru game-nya. Grubb kemudian membenarkan dan tidak memberikan kejelasan lebih lanjut tentang game-nya.

Sebelumnya dikatakan bahwa sekuel Star Wars Jedi Fallen Order hanya akan dirilis di PC, PS5, dan Xbox Series. Grubb melanjutkan game-nya takkan dirilis oleh Respawn Entertainment dan EA hingga tahun 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5% Saham Nintendo Kini Milik Arab Saudi

Kamis, 19 Mei 2022 | 09:15 WIB

Kode Redeem Dislyte Terbaru Mei 2022!

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:30 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Rabu, 18 Mei 2022

Rabu, 18 Mei 2022 | 15:58 WIB
X