Bocoran Screenshot Silent Hill Baru ‘Dikonfirmasi’ Konami dengan Menghapusnya

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:00 WIB
Credit: Konami
Credit: Konami

Diorama.id – Setelah proyek Silent Hills oleh Hideo Kojima dan Guillermo del Toro dibatalkan Konami hingga akhirnya membuat perseteruan yang akibatkan Kojima Productions didepak. Konami tak pernah memberikan informasi kapan game Silent Hill baru diumumkan.

Meskipun saat ini Konami tengah fokus kembangkan beberapa game baru setelah kondisi ekonominya terpuruk. Namun tidak ada kejelasan apapun apakah mereka akan kembalikan game lawas mereka termasuk judul seterkenal Silent Hill.

Kabar baiknya? Bocoran terbaru sebutkan bahwa Silent Hill saat ini tengah dikembangkan. Setidaknya menurut leaker berikut.

Baca Juga: Kreator Silent Hill Siap Rilis Game Horror Baru Slitterhead

Menurut AestheticGamer atau Dusk Golem, Konami saat ini tengah kembangkan game Silent Hill baru yang akan miliki dua tokoh wanita yang sayangnya belum jelas apakah mereka akan menjadi tokoh utamanya.

Kedua tokoh tersebut adalah Anita dan Maya. Game horror Silent Hill terbaru dari Konami juga akan hadirkan pesan singkat SMS.

Dusk Golem juga membagikan empat screenshot (kamu bisa lihat screenshotnya di link ini) dari game yang diduga Silent Hill terbaru dari Konami tersebut. Namun keempatnya langsung dihapus oleh pengacara Konami yang berarti mereka benar-benar konfirmasikan bahwa game-nya valid.

Baca Juga: Konami Berencana Mengubah Namanya Setelah Ulang Tahun ke-50

Hal ini langsung membuat akun Dusk Golem dikunci selama beberapa waktu setelah screenshot yang dibagikannya dilaporkan.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5% Saham Nintendo Kini Milik Arab Saudi

Kamis, 19 Mei 2022 | 09:15 WIB

Kode Redeem Dislyte Terbaru Mei 2022!

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:30 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Rabu, 18 Mei 2022

Rabu, 18 Mei 2022 | 15:58 WIB
X