Update Advance Server Mobile Legends Terbaru, Hilangkan Pemain Jungler yang Senang Mencuri Lane

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:30 WIB

Diorama.id - Salah satu masalah yang sering terjadi di Mobile Legends terutama untuk mereka yang memiliki role Jungler dengan pemain lain adalah mencuri creep dari lane temannya sendiri.

Meski dianggap tidak signifikant oleh pemain lain, hal ini cukup mengesalkan terutama di game level tinggi, dimana manage lane untuk mendapatkan EXP dan Gold paling maksimal pada tiap lane yang dimiliki oleh semua pemain.

Namun pada update advance server paling baru, hal ini tak akan lagi terjadi, karena Moonton merubah sistem untuk mereka yang menggunakan Retribution sebagai spell utamanya.

Baca Juga: Ragnarok Monster Arena, Game Mobile Ragnarok Online Lainnya yang Rilis di Android dan iOS!

Update Advance Server Mobile Legends Hilangkan Jungler yang Mengesalkan!

Pada update terbaru tersebut, Moonton menambahkan sebuah sistem baru kepada semua pemain yang menggunakan spell Retribution.

Pasalnya, mereka yang menggunakan spell tersebut akan secara otomatis dianggap sebagai "Jungler" dan pemain yang dianggap sebagai Jungler tidak bisa mendapatkan EXP dari lane yang ada.

Dengan penambahan sistem baru ini untuk para Jungler, pemain tak bisa lagi mencuri EXP dan Gold dari Mage, Marksman, Support, atau bahkan Offlaner yang ingin menaikan levelnya.

Creep pertama akan memberikan semua EXP dan Gold kepada mereka yang tidak menggunakan retribution, dan setelahnya, selama 5 menit pertama Jungler hanya akan mendapatkan 50% total EXP yang ada.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Mobile Terbaik 2022 Jatuh Pada Marvel Snap!

Jumat, 9 Desember 2022 | 07:51 WIB

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X