Honkai Impact 3rd Hadirkan Update Baru v5.7 Dengan 2 Karakter Baru

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 19:00 WIB

Diorama.id - Hoyoverse baru-baru ini mengumumkan update patch baru untuk game populer 3D Action game Honkai Impact dengan nama Song of Perdition.

Patch baru ini diumumkan dengan penambahan 2 karakter, bersamaan dengan beragam event menarik, story line untuk diikuti, beragam outfit keren, dan in-game bonuses.

Untuk mereka yang tidak tahu, Honkai Impact 3rd adalah game mobile yang dikembangkan oleh Mihoyo atau Hoyoverse beberapa saat yang lalu yang terinspirasi dari anime dengan genre action RPG.

Baca Juga: Ragnarok Monster Arena, Game Mobile Ragnarok Online Lainnya yang Rilis di Android dan iOS!

Pada game tersebut, pemain bisa menggunakan tim dari karakter yang bernama Valkyrie dalam menjaga dunia dari kekuatan penghancur dunia bernama Honkai pada sebuah perang dunia.

 

2 Karakter Baru Aponia dan Eva - Honkai Impact 3rd

Aponia adalah karakter yang telah ada beberapa saat yang lalu, dan kini akhirnya bisa dimainkan dan di dapatkan di dalam game tersebut. Disini pemain bisa menggunakan skill miliknya untuk meluncurkan sebuah hujan petir untuk membunuh musuh dan menggunakan ultimate ability Inhibitor Adjudication dengan holy light miliknya.

Sedangkan Golden Diva: Eva, merupakan karakter baru di dunia Honkai Impact yang menjadi battler dengan attack Range yang memiliki kemampuan Lightning damage dengan sebuah harpa.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Mei 2022!

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:30 WIB

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 16 Mei 2022!

Senin, 16 Mei 2022 | 15:34 WIB
X