Marvels Midnight Suns Sudah Diberi Rating di Korea Selatan, Sinyalkan Siap Rilis

- Senin, 16 Mei 2022 | 15:00 WIB
Credit: Firaxis, 2K
Credit: Firaxis, 2K

Diorama.id – Dari banyaknya semesta Marvel yang telah diadaptasi ke dalam video game, Marvels Midnight Suns menjadi game PC dan console yang tidak mendapatkan kabar terbaru sama sekali.

Secara sederhana Marvels Midnight Suns adalah game turn-based tactical strategy berbalut RPG yang dikembangkan oleh developer XCOM, Firaxis Games yang mana player akan kendalikan hero orisinal yang disebut “The Hunter”.

Sejak pengumumannya, Firaxis dan 2K tidak mengabarkan kabar apapun tentang Marvels Midnight Suns, namun rating di Korea Selatan atas game-nya berikan sinyal bahwa game-nya siap untuk dirilis.

Baca Juga: Aktor Venom Mulai Sesi Motion Capture untuk Game Marvels Spider Man 2

Setidaknya itulah yang dilaporkan oleh pengguna Reddit LongJonSiIver yang menjelaskan bahwa Marvels Midnight Suns dapatkan rating di Korea Selatan dengan sebutan “Decision Grade” yang berarti game-nya untuk mereka yang telah berumur 15 tahun.

Dengan game yang telah dapatkan rating di Korea Selatan, tentu saja hal ini memberikan sinyal bahwa 2K dan Firaxis akan siap merilis game-nya dalam waktu dekat.

Sayangnya hingga tulisan ini turun, keduanya tidak memberikan informasi kapan Marvels Midnight Suns akan dirilis. Mereka bahkan tidak memberikan informasi terbaru tentang game-nya sama sekali.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nina Williams Masih Elegan dan Memesona di Tekken 8

Senin, 6 Februari 2023 | 13:01 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB
X