PUBG Mobile Hadirkan Mode Baru Bersamaan Dengan Hadirnya EVA-01 dan Evangelion Angel!

- Senin, 16 Mei 2022 | 18:30 WIB

Diorama.id - PUBG Mobile baru-baru ini menghadirkan sebuah mode game yang terinspirasi dari anime Neon Genesis Evangelion, yang menghadirkan sebuah pertarungan antara pemain dan angels sebagai bagian dari update versi 2.0 terbaru.

Pada sebuah game mode Core Circle terbarunya di Livik dan Erangel, pemain bisa melihat EVA-01 yang bertarung dengan Eva 6th Angel melalui sebuah event yang akan dihadirkan tepatnya pada tanggal 19 Mei sampai 19 Juni di Erangel.

Baca Juga: Versi Mobile Battlefield Mobile Akhirnya Dapatkan Tahun Rilis, Ditunda Karena Masalah Finansial!

Event Bertema Evangelion di PUBG Mobile 2.0

 

Pemain akan dibawa ke Blue Zone di setiap match, dan bisa melihat penampilan dari 6th Angel di Spawn Island yang akan menembakkan laser.

Setelahnya pemain bisa mencari EVA-01 di mini-map dan mendefend island dengan menggunakan fortresses yang akan menembakkan Angel unit tersebut sampai akhirnya mereka bisa memaksanya untuk mundur.

Pada mode ini, akan ada banyak supply crate yang dihadirkan di sepanjang map, pemain bisa melempar grenade Blue Zone untuk membuat mini Blue Zone yang mengurangi health.

Selain itu, akan ada respawn period di awal match, dimana team mates yang telah gugur bisa kembali kedalam pertandingan dengan weapon yang mereka miliki.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X