Apex Legends Mobile Resmi Konfirmasi Fade Sebagai Legend Eksklusif

- Selasa, 17 Mei 2022 | 08:00 WIB
Credit: Respawn Entertainment
Credit: Respawn Entertainment

Diorama.id – Waktu perilisan versi global Apex Legends Mobile hanya dalam hitungan jam, dan Respawn Entertainment telah persiapkan banyak hal untuk sambut perilisan game battle royale hero shooter mereka tersebut.

Beberapa minggu sebelum versi global Apex Legends Mobile, ragam rumor kemukakan bahwa Fade akan menjadi legend eksklusif game-nya.  Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi dengan godaan Fade via siluet trailer terbarunya.

Kini dalam trailer yang baru saja diunggah, Respawn Entertainment mengkonfirmasikan bahwa Apex Legends Mobile akan dapatkan Fade selaku legend eksklusif untuk versi mobile dari game-nya.

Baca Juga: Versi Global Apex Legends Mobile Rilis 17 Mei 2022, Hadirkan Legend Eksklusif

Dalam patch notes yang baru saja diumumkan, Fade akan miliki tiga kemampuan khusus sebagai berikut:

  • Slipstream (Pasif): Mendapatkan speed boost di akhir slide.
  • Flash Back (Tactical): Kembali ke tempat di mana kamu berada dari Void.
  • Phase Chamber (Ultimate): Melepas kerangkeng phase untuk mengirimkan semua legend musuh yang berada di jarak serangnya ke Void.

Pada dasarnya Fade adalah campuran Tracer dari Overwatch dan Wraith dari Apex Legends Mobile itu sendiri dengan kemampuan yang telah dimodifikasi sedemikian rupa.

Trailer Apex Legends Mobile sendiri tunjukkan bahwa Fade akan mampu menggunakan ultimate-nya, Phase Chamber untuk menyerang musuh.

Baca Juga: Versi Global Apex Legends Mobile Siap Rilis Bulan Mei

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X