Game Benteng Takeshi Fall Guys Siap Jadi Game Gratis, Pindah Epic Games

- Selasa, 17 Mei 2022 | 09:00 WIB
Credit: Mediatonic
Credit: Mediatonic

Diorama.id – Fall Guys Ultimate Knockout adalah salah satu dari jajaran game keluarga yang populer selama pandemi COVID-19 berlangsung selain Among Us.

Konsep Fall Guys Ultimate Knockout cukup simple yakni permainan ala acara TV Benteng Takeshi dengan ragam mini game dan sistem knockout. Di mana player yang kalah dan tereliminasi pertama tidak akan bisa melanjutkan game ke babak selanjutnya.

Peluncuran Fall Guys Ultimate Knockout menjadi salah satu fenomena luar biasa karena sukses buat servernya overload atau kelebihan kapasitas. Memberikan developernya, Mediatonic kesulitan mengatasinya.

Baca Juga: Valve Tengah Kembangkan Fitur Kuis Steam?

Pada tahun 2021 setelah kesuksesannya, developer Fall Guys Ultimate Knockout yang berada di bawah publisher Devolver Digital diakuisisi oleh Epic Games. Hal ini tentu saja bisa membuat game-nya dipindahkan dari Steam ke toko digital mereka sendiri seperti yang mereka lakukan dengan Rocket League.

Namun Epic Games tidak langsung melakukannya dan menunggu kurang lebih satu tahun. Puncaknya adalah hari ini mereka resmi mengumumkan bahwa Fall Guys Ultimate Knockout akan pindah ke Epic Games Store satu bulan lagi.

Tak hanya itu, Epic Games juga akan membuat game-nya jadi game gratis dan dirilis di platform baru seperti Nintendo Switch, Xbox One/Series, dan PS5.

Baca Juga: Gameplay Baru Digimon Survive Muncul di Korea Selatan

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah! Nintendo Direct akan Digelar Malam Ini

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:00 WIB

Ubisoft Resmi Hadir di Gamescom 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:30 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Selasa, 28 Juni 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:12 WIB
X