Detektif Shikanoin Heizou Jadi Karakter Baru Genshin Impact Selanjutnya

- Selasa, 17 Mei 2022 | 10:00 WIB
Credit: HoYoverse
Credit: HoYoverse

Diorama.id – Tunda update 2.7 Genshin Impact, HoYoverse baru saja goda karakter baru dari game anime-nya tersebut yang tidak diketahui kapan ia akan dirilis.

Dalam cuitan akun Twitternya, HoYoverse menggoda karakter baru Genshin Impact yang masih berada dalam lingkup Inazuma dan bekerja sebagai seorang detektif.

Ia adalah Shikanoin Heizou, seorang detektif muda yang akan temanimu di Genshin Impact dalam waktu yang tak begitu lama mengingat ia baru saja diumumkan.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Mingguan Terbaru - 16 Mei 2022

HoYoverse menjelaskan bahwa Shikanoin Heizou adalah detektif muda periang, lincah, tak mudah diatur, dan penuh kebebasan dalam menjalani harinya. Ia bekerja di Tenryou Commision sebagai detektif.

Beberapa bocoran di masa lalu sebutkan bahwa Heizou adalah penipu ulung daripada detektif. Namun belum jelas seperti apa sifatnya pada nantinya saat ia resmi dirilis.

Credit: HoYoverse

Dari gambar yang dibagikan HoYoverse, Heizou jelas akan memiliki elemen Anemo atau angin. Sayangnya mereka belum menjelaskan apapun terkait kemampuan Heizou di Genshin Impact. Termasuk kapan karakter tersebut akan dirilis.

Baca Juga: Spesifikasi PC Zenless Zone Zero dari HoYoverse Lebih Berat Dibanding Genshin Impact

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah! Nintendo Direct akan Digelar Malam Ini

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:00 WIB

Ubisoft Resmi Hadir di Gamescom 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:30 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Selasa, 28 Juni 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:12 WIB
X