Versi Mobile dari GTA Trilogy Definitive Edition Ditunda

- Selasa, 17 Mei 2022 | 15:17 WIB
Credit: Rockstar
Credit: Rockstar

Diorama.id – Selain dirilis di console dan PC, Take Two Interactive dan Rockstar juga berencana merilis GTA Trilogy Definitive Edition ke mobile. Namun rencana tersebut dikabarkan tidak berjalan mulus yang mengakibatkan mereka tak mampu merilis game-nya tepat waktu.

Versi mobile dari GTA Trilogy Definitive Edition rencananya akan dirilis di paruh pertama tahun 2022 setelah Rockstar dan Take Two Interactive merilis versi PC dan console-nya tahun lalu.

Tahun rilis tersebut masih tetap sama setelah Rockstar dan Take Two Interactive kembali menegaskan pada laporan keuangan awal tahun kemarin. Namun kini semuanya berubah.

Baca Juga: CEO Take Two Jelaskan Masalah GTA The Trilogy Hanyalah ‘Glitch’

Dalam laporan keuangan terbarunya, Take Two Interactive dan Rockstar konfirmasikan penundaan versi mobile dari GTA Trilogy Definitive Edition.

Take Two Interactive dan Rockstar mengumumkan bahwa GTA Trilogy Definitive Edition versi mobile akan dirilis di tahun fiskal mereka kali ini yang akan berakhir tanggal 31 Maret 2023 nanti.

GTA Trilogy Definitive Edition adalah versi remaster atau game dengan tampilan visual yang lebih baik dari tiga game lama Rockstar yakni GTA San Andreas, GTA III, dan GTA Vice City yang pernah rilis di PS2.

Baca Juga: Baru 1 Bulan, Versi Fisik GTA The Trilogy Langsung Tidak Laku

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X