Konami Dilaporkan Tengah Garap Beberapa Judul Game Silent Hill?

- Selasa, 17 Mei 2022 | 16:00 WIB
Credit: Konami
Credit: Konami

Diorama.id – Silent Hill telah lama hilang sejak seri kelima di tahun 2008 dengan sub judul Homecoming. Hideo Kojima sempat ingin lanjutkan serinya, namun batal setelah perseteruannya dengan Konami.

Kini Konami yang berusaha bangkit memutuskan untuk membuat Silent Hill baru yang mana bukan hanya satu game saja, melainkan banyak game.

Setidaknya itulah menurut laporan sumber VGC yang mengabarkan bahwa terdapat tiga game Silent Hill yang tengah digarap Konami dan tim developer mereka. Ketiganya meliputi remake, sekuel, dan seri episodik yang fokus pada cerita.

Baca Juga: Kreator Silent Hill Siap Rilis Game Horror Baru Slitterhead

Minggu lalu Konami secara tak sengaja mengkonfirmasi keberadaan game Silent Hill baru dengan menghapus bocoran screenshot yang mengemuka di internet.

Beberapa orang seperti influencer NateTheHate dan Jurnalis GamesBeat, Jeff Grubb membocorkan bahwa remake dari Silent Hill adalah seri kedua yang dirilis Konami pada tahun 2001 silam.

Versi remake dari Silent Hill dikabarkan akan mendapatkan beberapa hal seperti AI baru, animasi, puzzle, dan ending baru dengan kemungkinan perilisan eksklusif sementara di PlayStation.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah! Nintendo Direct akan Digelar Malam Ini

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:00 WIB

Ubisoft Resmi Hadir di Gamescom 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:30 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Selasa, 28 Juni 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:12 WIB
X