Remedy: Pengembangan Game Baru Control Berjalan Lancar

- Selasa, 17 Mei 2022 | 17:00 WIB
Control / Remedy Entertainment
Control / Remedy Entertainment

Diorama.id – Angkat tema supranatural dengan kekuatan magis termasuk telekinesisnya, Control menjadi salah satu inovasi Remedy Entertainment setelah mereka mencoba berikan upgrade dari mekanik game mereka sebelumnya, Quantum Break.

Kesuksesan Control membuat Remedy Entertainment lanjutkan serinya dengan spin-off karena tahun 2023 nanti mereka akan fokus pada Alan Wake 2 yang sudah setengah jalan.

Remedy Entertainment menjelaskan dalam laporan keuangannya bahwa Alan Wake 2 saat ini sudah dalam produksi penuh. Mereka mengaku game-nya telah rampung di beberapa area dan memantapkan diri untuk rilis tahun 2023.

Baca Juga: Developer Control akan Kembangkan Max Payne 1 dan 2 Remake

Sementara dua proyek Remedy Entertainment selanjutnya seperti Codename Vanguard dan Condor berjalan dengan baik.

Pengembangan Codename Vanguard yang menjadi game gratis co-op yang akan dipublish bersama Tencent saat ini berjalan lancar dan berada dalam tahap pembuktian konsep dan dikerjakan oleh tim mereka di Swedia.

Spin-off dari Control yakni Codename Condor juga berada dalam tahap yang sama dengan Codename Vanguard. Remedy Entertainment juga sebutkan Codename Heron yang menjadi game Control yang lebih besar dan saat ini masih dalam masa konsep dan pembuatan prototipe.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah! Nintendo Direct akan Digelar Malam Ini

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:00 WIB

Ubisoft Resmi Hadir di Gamescom 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:30 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Selasa, 28 Juni 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:12 WIB
X