Game Simulasi Kerbal Space Program 2 Alami Penundaan, Lagi

- Selasa, 17 Mei 2022 | 19:17 WIB
Credit: Intercept Games, Squad
Credit: Intercept Games, Squad

Diorama.id – Mengangkat tema membangun roket untuk terbang tembus ke luar angkasa menjadikan game simulasi Kerbal Space Program tak hanya akan menantang logika, namun juga kreativitas. Khususnya mereka yang berjiwa kreatif karena fitur kebebasan kustomisasinya.

Kesuksesan Kerbal Space Program bawa developer game-nya, Squad lanjutkan ke iterasi kedua game simulasi tersebut dengan Kerbal Space Program 2.

Kali ini bukan Squad yang menjadi developer utama, melainkan Intercept Games yang mana akan dibantu Squad dalam kembangkan game simulasi Kerbal Space Program 2.

Baca Juga: Rayakan Hari Bumi, Game Simulasi Petualangan Luar Angkasa NetEase Infinite Lagrange Hadir dengan Event Seru!

Squad dan Intercept Games merencanakan Kerbal Space Program 2 untuk rilis tahun ini, namun pengumuman teranyarnya menjelaskan bahwa mereka memutuskan untuk menunda game simulasi tersebut hingga tahun 2023 mendatang.

Dalam pengumumannya, Intercept Games dan Squad menjelaskan bahwa saat ini mereka tengah hadapi pengembangan yang sangat kompleks dari sisi teknologi. Mereka bertekad untuk hadirkan Kerbal Space Program 2 ke semua platform dan berbagai hardware dengan tak hanya grafis yang lebih oke, namun juga kaya akan konten.

Ini bukan kali pertama Kerbal Space Program 2 ditunda, sebelumnya game simulasi tersebut direncanakan akhir tahun 2020 yang kemudian diundur hingga 2021. Namun akhir 2021 kemarin, Intercept Games dan Squad putuskan untuk menundanya hingga 2022.

Baca Juga: Game Simulasi Kampus, Two Point Campus Ditunda

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah! Nintendo Direct akan Digelar Malam Ini

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:00 WIB

Ubisoft Resmi Hadir di Gamescom 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:30 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Selasa, 28 Juni 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:12 WIB
X