Seseorang Membuat Need for Speed 3 dengan Unreal Engine 5

- Rabu, 18 Mei 2022 | 17:00 WIB
Credit: Electronic Arts
Credit: Electronic Arts

Diorama.id – Fans punya visi kreatif yang unik setelah mengetahui bahwa Unreal Engine 5 bisa dicoba oleh semua orang. Salah satu yang menarik adalah pembuatan ‘ulang’ game balap Need for Speed 3 yang dipamerkan fans berikut.

Seorang developer bernama David Kerekes baru saja unggah video gameplay game balap Need for Speed 3 Hot Pursuit yang ia buat ‘ulang’ dengan Unreal Engine 5. Kami sebut ‘ulang’ karena semua model 3D game-nya diambil dari versi orisinalnya.

Kerekes hanya menggunakan Unreal Engine 5 dengan teknologi pencahayaan profesionalnya sebagai wadah untuk membuat game balap Need for Speed 3 tersebut.

Baca Juga: Codemasters Cheshire Dikonfirmasi Bergabung dengan Criterion untuk Need for Speed Baru

Dari video yang ia unggah, terlihat bahwa Kerekes hanya melakukan porting dua level atau trek dari game balap milik EA tersebut. Keduanya adalah Atlantica dan Hometown. Kerekes juga menggunakan satu mobil dari game aslinya untuk menunjukkan seperti apa karya buatannya di Unreal Engine 5.

Berkat penggunaan Unreal Engine 5 dengan ragam fitur menarik dan profesional bagi para developer, game balap buatan Kerekes manfaatkan semua teknologi modern tersebut untuk diaplikasikan ke Need for Speed 3.

Hasilnya? Pencahayaan detail, bayangan yang jauh lebih baik, pantulan cahaya dan gambar, sinar mentari dan ambient occlusion yang juga lebih baik bisa dinikmati di Need for Speed 3 buatan Kerekes di Unreal Engine 5.

Baca Juga: Gameplay Need for Speed Mobile Buatan Tencent Bocor

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Tanggal Rilis Minecraft Legends Resmi Diumumkan

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:00 WIB
X