Windah Basudara Ungkap Mobile Legends Tak Akan Tutup Meski Digugat Riot!

- Rabu, 18 Mei 2022 | 17:30 WIB

Diorama.id - Windah Basudara, atau yang terkenal sebagai Lord Brando akhirnya mengungkapkan sedikit pendapatnya terkait dengan isu penutupan game Mobile Legends akibat permasalahannya dengan Riot.

Isu dari penutupan game ini diakibatkan masalah plagiarisme yang dilakukan oleh Riot Games, dimana jika Riot memenangkan pengadilan dan tuntutan yang diajukannya, mereka ingin Moonton untuk menghapus game Mobile Legends dari Play Store yang ada.

Baca Juga: Kode Redeem Garena Free Fire Hari Ini - 18 Mei 2022!

Isu Penghapusan Game Mobile Legends Buat Ketakutan dari para Fansnya

Saking besarnya isu ini, content creator Windah Basudara akhirnya ikut campur tangan, Ia mengatakan bahwa Riot tidak ada niatan untuk menutup game Mobile Legends, ia menambahkan bahwa ini semua adalah asumsi dari otak yang penuh kebencian para pemainnya...

Isu dan kerusuhan yang ada dari Riot ini tentunya membuat banyak pemain Mobile Legends merasa ketakutan, pasalnya game ini menjadi salah satu game yang cukup digemari oleh pemain Indonesia.

Baca Juga: Salah Sasaran Review Bomb Negatif Pemain Mobile Legends Untuk Game Riot Malah Mampir ke Game Lain!

Beragam skin yang tergolong tidak murah telah dibeli, dan jika Riot serta merta menuntut Moonton dan berhasil menutup game Mobile Legends tersebut, Skin yang terbeli oleh para pemain akan hilang menjadi debu, tak mengherankan jika banyak pemain yang merasa ketakutan dengan adanya isu tersebut.

Komentar Windah ini sebenarnya ada benarnya juga, pasalnya sebelumnya Riot juga berhasil menuntut Moonton dan berhasil memenangkan pengadilan, namun pada saat itu, Moonton sendiri berhasil tegar dan bertahan selama beberapa tahun sebelum akhirnya dituntut kembali oleh Riot.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X