Apex Legends Mobile Isyaratkan Dukung Emulator Secara Penuh?

- Kamis, 19 Mei 2022 | 09:00 WIB
Credit: Respawn Entertainment
Credit: Respawn Entertainment

Diorama.id – Apex Legends Mobile akhirnya dirilis, namun sama seperti game mobile pada umumnya, Respawn Entertainment tidak memberikan player kesempatan untuk mencicipinya via emulator.

Kendati demikian, sebuah pertanda bahwa Apex Legends Mobile akan dapatkan dukungan emulator layaknya COD Mobile bisa menjadi kenyataan di masa mendatang.

Hal ini karena selain game-nya dikembangkan developer yang sama yakni Lightspeed and Quantum, emulator Android milik Tencent, Gameloop secara terang-terangan memasukkan Apex Legends Mobile dalam website resminya (arsip).

Baca Juga: Apex Legends Mobile Resmi Konfirmasi Fade Sebagai Legend Eksklusif

Kendati demikian, website resmi Gameloop tidak menuliskan download seperti game lain dan hanya menuliskan pre-register saja.

Credit: Gameloop

Sayangnya saat kamu mengunjunginya sekarang saat artikel ini dipublish, kamu tidak akan menemukan laman pre-register Apex Legends Mobile di website emulator milik Tencent tersebut. Namun kamu bisa melihat arsip websitenya melalui link berikut.

Credit: Respawn Entertainment

Kami yang penasaran kemudian mencoba dengan trik yang sama seperti masa soft launch via install Google Play dengan Gameloop dan menemukan bahwa Apex Legends Mobile masih menggunakan notifikasi “game ini tidak mendukung emulator”.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X