Fade Bisa Saja Rilis ke Apex Legends PC dan Console?

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:00 WIB
Credit: Respawn Entertainment
Credit: Respawn Entertainment

Diorama.id – Seperti yang kita ketahui Apex Legends Mobile miliki legend eksklusif saat game-nya dirilis oleh EA, Respawn Entertainment, dan Lightspeed and Quantum.

Berbeda dengan versi PC dan console, Apex Legends Mobile kedatangan legend baru bernama Fade yang memiliki gabungan kemampuan Wraith dan Tracer dari Overwatch. Respawn Entertainment menjelaskan bahwa ia akan jadi legend eksklusif game-nya.

Namun fakta mengatakan hal lain ketika kamu bermain-main di website resmi Apex Legends Mobile yang memberikan godaan bahwa legend eksklusif ini hanya berlaku sementara waktu saja.

Baca Juga: Apex Legends Mobile Resmi Konfirmasi Fade Sebagai Legend Eksklusif

Setidaknya itulah yang disinyalkan oleh penjelasan website resmi-nya di bagian pertanyaan yang sering ditanyakan atau Frequently Asked Questions (FAQ) bahwa Apex Legends Mobile akan memiliki “new mobile-first legends” atau “legend baru yang pertamakali dirilis di mobile”.

Credit: Respawn Entertainment

Ini berarti Fade bisa saja hijrah ke versi PC dan console game-nya suatu saat nanti setelah Respawn Entertainment melakukan rework dan balancing dari versi Apex Legends Mobile.

Tentu saja Fade bisa saja akan diperkenalkan dengan sinematik, cerita, dan komik seperti legend di Apex Legends pada umumnya. Mengingat ketika ia hadir di versi mobile dari game-nya Lightspeed and Quantum tidak hadirkan hal tersebut.

Baca Juga: Rilis Global Sebentar Lagi, Apex Legends Mobile Berikan Trailer Sinematik Baru

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X