EA dan FIFA Berpisah setelah Bekerja Sama Selama 30 Tahun!

- Kamis, 19 Mei 2022 | 11:00 WIB

Diorama.id - EA akhirnya mengakhiri kerja sama dengan fifa yang sudah terjalin selama puluhan tahun, menghilangkan nama FIFA yang telah digunakan seri ini sejak zaman Sega Genesis dan Super NES.

Pengumuman ini menandai terobosan signifikan untuk salah satu waralaba berkelanjutan tertua dan terpopuler dalam sejarah video game.

Alasan paling jelas mengapa FIFA dan EA Sports berjuang untuk menegosiasikan kembali kesepakatan lama mereka adalah uang.

Baca Juga: Yuru Camp Berikan Informasi Untuk Pre-Registrasi Game Mobilenya!

Lepasnya FIFA dengan EA Menguntungkan Kedua Pihak!

Meskipun itu selalu merupakan kemitraan yang menguntungkan bagi kedua belah pihak, FIFA organisasi telah memperhatikan peningkatan keuntungan dan mengejar setidaknya dua kali lipat biaya lisensi $150 juta yang didapatnya setiap tahun dari EA Sports.

EA dapat menerima ini, tetapi biaya lisensi itu hanya memperhitungkan gelar FIFA dan acara mereka seperti Piala Dunia bukan yang lain.

Baca Juga: Yuru Camp Berikan Informasi Untuk Pre-Registrasi Game Mobilenya!

Tahun depan, EA SPORTS FC akan menjadi masa depan sepakbola dari EA SPORTS. Bersama 300+ mitra lisensi di seluruh olahraga, EA siap membawa pengalaman sepak bola global ke tingkat yang lebih tinggi.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Wordle Hari Senin, 4 Juli 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 14:48 WIB

Penulis Deus Ex Bergabung dengan BioWare

Senin, 4 Juli 2022 | 14:00 WIB

Genshin Impact Goda Region Sumeru

Senin, 4 Juli 2022 | 12:30 WIB
X