Square Enix Siapkan Informasi Baru Final Fantasy VII Remake Bulan Depan

- Kamis, 19 Mei 2022 | 09:30 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Diorama.id – Final Fantasy VII Remake saat ini masih selesai part pertamanya saja yang mana endingnya tidak sampai akhir dari konten Disc 1 dengan ending yang cukup ambigu.

Kabar dari game-nya tak lagi diumumkan sejak perilisan versi PC dan beberapa franchise terkait game-nya. Namun Square Enix masih siapkan informasi baru tentang Final Fantasy VII Remake dalam waktu dekat.

Menurut Game Director Final Fantasy VII Remake, Tetsuya Nomura dalam livestream Final Fantasy VII The First Soldier, Square Enix akan mengumumkan kabar terbaru soal game-nya dalam waktu dekat. Tepatnya bulan Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: Square Enix Rilis Trailer Game Mobile Terbarunya Final Fantasy VII Ever Crisis!

Pengumuman ini akan bertepatan dengan ulang tahun ke-25 dari Final Fantasy VII dan bisa saja menjadi panggung di mana part 2 dari Final Fantasy VII Remake akan diumumkan pertamakali oleh Square Enix.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Final Fantasy VII Remake akan dapatkan informasi terbaru di ulang tahun ke-35 franchise Final Fantasy secara keseluruhan. Namun pernyataan Nomura sedikit mengubah informasi perdana game-nya yang akan diumumkan terlebih dahulu.

Part 2 dari Final Fantasy VII Remake akan ditangani penuh oleh Naoki Hamaguchi sebagai Game Director setelah sebelumnya ia membantu Tetsuya Nomura menangani part pertama sebagai Co-Director. Sementara Nomura akan posisikan sebagai Creative Director yang menangani keputusan kreatif secara keseluruhan.

Baca Juga: Final Fantasy VII The First Soldier, Game Mobile Battle Royale Square Enix Rayakan Setengah Tahun Perilisannya

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X