Bocoran COD Warzone 2 Disebut Lebih Mirip COD Black Ops 4 Blackout?

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:30 WIB
Credit: Activision
Credit: Activision

Diorama.id – Kabar bahwa saat ini Activision tengah kembangkan COD Warzone 2 bukan menjadi rahasia lagi. Namun detail dari proyek game-nya masih menjadi tanda tanya besar bagi semua orang.

Kabar baiknya? Bocoran terbaru sebut bagaimana detail dari COD Warzone 2 yang alih-alih bukan menjadi game orisinal, melainkan mengembalikan kejayaan Blackout dari Black Ops 4.

Informasi ini disebutkan oleh YouTuber bernama NerosCinema yang mana juga hadirkan informasi dari Tom Henderson tentang detail COD Warzone 2.

Baca Juga: Activision akan Umumkan COD Warzone Baru Tahun Ini

Menurut video yang diunggah, COD Warzone 2 akan miliki perubahan besar untuk urusan inventory dan senjata yang bisa dibeli oleh player di game battle royale Activision tersebut.

COD Warzone 2 diklaim akan miliki tantangan yang lebih menantang untuk mendapatkan inventory atau loadout custom-mu yang mana hanya akan bisa didapatkan di wilayah yang disebut Stronghold.

Dalam stronghold nanti, player harus menjalani ragam misi dan hal yang berbeda sesuai stronghold masing-masing yang disebar di penjuru map game-nya. Mulai dari menjinakkan bom, membunuh AI musuh, dan yang lain.

Baca Juga: Project Aurora, Game Mobile Call of Duty Warzone Buka Pendaftaran untuk Alpha Test Globalnya!

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Wordle Hari Senin, 4 Juli 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 14:48 WIB

Penulis Deus Ex Bergabung dengan BioWare

Senin, 4 Juli 2022 | 14:00 WIB

Genshin Impact Goda Region Sumeru

Senin, 4 Juli 2022 | 12:30 WIB
X