Game RPG Fantasi dan Budaya Eropa GreedFall 2 Diumumkan

- Kamis, 19 Mei 2022 | 11:30 WIB
Credit: Spiders
Credit: Spiders

Diorama.id – Kesuksesan GreedFall, game action RPG yang gabungkan elemen fantasi dengan budaya Eropa di bawah naungan Focus Entertainment bawa franchisenya untuk dimiliki oleh Nacon, salah satu publisher asal Prancis.

Di bawah Nacon dan Focus Entertainment, GreedFall dapatkan ekspansi baru yang perluas cerita dari game-nya sedikit lebih panjang. Sayangnya karena dinilai terlalu pendek, ekspansi tersebut dinilai tak memberikan nilai tambah game-nya.

Meskipun demikian, hal ini tak membuat game RPG buatan Spiders tersebut untuk tidak dapatkan sekuelnya sama sekali. Faktanya, mereka resmi mengumumkan sekuelnya hari ini.

Baca Juga: Dev Dying Light Goda Game RPG Baru Bersama Mantan Dev CD Projekt

Nacon dan Spiders mengumumkan bahwa mereka akan rilis GreedFall 2 The Dying World sebagai sekuel dari game action RPG yang sebelumnya dipublish oleh Focus Entertainment.

Meskipun disebut sebagai sekuel, namun Nacon dan Spiders jelaskan bahwa GreedFall 2 The Dying World akan menjadi prekuel dari game-nya, jauh sebelum tokoh utama seri pertamanya, De Sardet bertualang sebagai Renaigse.

Perilisan GreedFall 2 The Dying World tentu saja akan memberikan kejelasan bagaimana cerita sebelum De Sardet bertualang sebagai utusan negaranya dan jadi mediator dari para suku yang berada di kepulauan Teer Fradee yang salah satu wilayahnya dipimpin sepupunya.

Baca Juga: Miasma Chronicles Jadi Game RPG Cyberpunk Baru dari Dev Mutant Year Zero

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Wordle Hari Senin, 4 Juli 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 14:48 WIB

Penulis Deus Ex Bergabung dengan BioWare

Senin, 4 Juli 2022 | 14:00 WIB

Genshin Impact Goda Region Sumeru

Senin, 4 Juli 2022 | 12:30 WIB
X