Game Balap Test Drive Unlimited Solar Crown Ditunda

- Kamis, 19 Mei 2022 | 13:00 WIB
Credit: Nacon
Credit: Nacon

Diorama.id – Diumumkan beberapa tahun lalu, tepatnya tahun 2020, game balap Test Drive Unlimited Solar Crown janjikan dunia open world yang didesain 1:1 dengan mobil balap super keren.

KT Racing disebut akan tangani pengembangan game balap Test Drive Unlimited Solar Crown sementara Nacon masih akan menjadi publisher-nya.

Sebelumnya Test Drive Unlimited Solar Crown direncanakan untuk rilis tahun 2022 di bulan September, namun hari ini Nacon dan KT Racing memutuskan untuk menunda game balap tersebut.

Baca Juga: Begini Tampilan Sirkuit Miami International Autodrome di Game Balap F1 22

Menurut postingan blog-nya, Nacon dan KT Racing putuskan untuk tunda game balap Test Drive Unlimited Solar Crown ke 2023 untuk memberikan mereka waktu memoles game-nya dan memberikan pengalaman terbaik bagi para fans.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Nacon dan KT Racing juga memastikan bahwa versi PS4 dan Xbox One dari Test Drive Unlimited Solar Crown juga dibatalkan untuk rilis. Mereka akan fokus untuk kembangkan game balap-nya ke PC, PS5, Xbox Series, dan tentu saja Nintendo Switch.

Test Drive Unlimited Solar Crown disebut akan miliki DNA dari game balap pertamanya dengan beragam kebebasan termasuk hadirnya kembali open championship klasik. Player akan diberi kebebasan untuk lakukan progress dengan cara apapun.

Baca Juga: Ringan, Berikut Spesifikasi PC Game Balap F1 22

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Wordle Hari Senin, 4 Juli 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 14:48 WIB

Penulis Deus Ex Bergabung dengan BioWare

Senin, 4 Juli 2022 | 14:00 WIB

Genshin Impact Goda Region Sumeru

Senin, 4 Juli 2022 | 12:30 WIB
X