Game Gratis Roller Champions Milik Ubisoft Akhirnya Dapatkan Tanggal Rilis

- Kamis, 19 Mei 2022 | 16:00 WIB
Credit: Ubisoft
Credit: Ubisoft

Diorama.id – Ubisoft saat ini tengah disibukkan dengan proyek nyeleneh mereka khususnya NFT dengan Quartz, namun memutuskan untuk memindahkannya ke platform baru. Kini mereka kembali memberikan kejelasan tentang salah satu game mereka, Roller Champions.

Setelah lakukan beberapa kali uji coba dan tanggal rilis yang belum jelas, Ubisoft nampak siap untuk merilis game olahraga x balap mereka, Roller Champions bulan ini.

Dalam pengumumannya, Ubisoft resmi mengumumkan bahwa Roller Champions akan dirilis tanggal 25 Mei 2022 nanti di PC, PS4/5, dan Xbox One/Series. Sementara versi Nintendo Switch, Stadia, dan Amazon Luna akan menyusul.

Baca Juga: Ubisoft Montreal Ambil Alih Pengembangan Prince of Persia The Sands of Time Remake

Bagi kamu yang belum tahu, Roller Champions adalah game olahraga x balap dengan dua tim yang saling beradu menggunakan sepatu roda dan berusaha melemparkan bola ke gawang di setiap putaran balapnya.

Tim yang sukses mencetak lima poin dalam game-nya akan memenangkan pertandingan Roller Champions.

Player yang bisa mempertahankan bola hingga beberapa putaran di Roller Champions akan mencetak skor yang jauh lebih tinggi dalam game-nya. Sementara mereka yang belum lakukan putaran tidak akan mencetak skor sama sekali.

Baca Juga: Ubisoft Pertimbangkan untuk Rilis Map Malam Hari untuk Rainbow Six Siege

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X