Special Force Group 3 Game Mobile Mirip Counter Strike dengan Beragam Mode secara Offline!

- Jumat, 20 Mei 2022 | 17:45 WIB

Diorama.id - Game popular yang dikembangkan oleh Forge Game's dengan nama Special Force Group akhirnya mendapatkan seri teranyarnya bertajuk Special Force Group 3.

Kali ini, game Tactical FPS tersebut menghadirkan beragam perubahan baru untuk para pemainnya, termasuk dengan beragam UI elements baru, lebih dari 40 map anyar, karakter baru, dan tentunya beragam senjata menarik.

Untuk mereka yang tidak familiar dengan judul game tersebut, Special Force Group menjadi seri yang secara global di tajuk sebagai game yang memberikan pengalaman bermain seperti Rainbow Six Siege, atau Counter Strike.

Baca Juga: Game Mobile JRPG Fantasy dengan Grafis Retro Last Cloudia Umumkan Kolaborasi Dengan Persona 5!

Special Force 3 - Tawarkan Gameplay Tactical Mirip dengan Game FPS Jaman Populer!

Menawarkan gameplay tactical, dengan aksi yang terbilang cukup lambat untuk game-game mobile, pemain diharuskan untuk mengintip dari tembok dan berkomunikasi dengan teman satu tim mu untuk menggapai kemenangan dari beragam mode yang ditawarkan.

Perilisan dari Special Force Group 3 yang masih pada masa Early Access nya sudah mengimplementasikan lebih dari 40 map, dengan konten baru seperti yang baru disebutkan, menghadirkan sesuatu yang baru namun masih sama dengan game Special Force Group sebelumnya

Beragam mode seperti Classic, Resurrection, Capture The Flag, Zombie Mode, Bomb Mode, Knives, Deathmatch, ArmRace, dan Sniper bisa dieksplore pada game tersebut.

Baca Juga: Square Enix Rilis Trailer Game Mobile Terbarunya Final Fantasy VII Ever Crisis!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X