Norman Reedus: Death Stranding 2 Sedang Dikembangkan

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 13:00 WIB
Credit: Kojima Productions
Credit: Kojima Productions

Diorama.id – Death Stranding adalah usaha Hideo Kojima untuk kembali ke industri video game dengan pikiran kreatif dan visi artistiknya yang unik.

Setelah perilisan eksklusif di PlayStation, Kojima Productions merilis Death Stranding ke PC yang juga berhasil tuai kesuksesan. Meskipun tak sebesar Metal Gear Solid yang ia kembangkan bersama Konami di masa lalu.

Meskipun hingga detik ini belum ada konfirmasi apapun soal sekuelnya, namun aktor yang sebelumnya bekerjasama dengan Kojima Productions sebagai tokoh utama game-nya, Norman Reedus mengklaim bahwa Death Stranding 2 saat ini tengah dikembangkan.

Baca Juga: Death Stranding Directors Cut Resmi Diumumkan untuk PC

Berbicara kepada Leo Edit, Norman Reedus mengaku bahwa pengembangan Death Stranding 2 dimulai saat Kojima Productions rilis game-nya ke PC dan PlayStation.

Norman Reedus yang sebelumnya memerankan tokoh utama Death Stranding sebagai Sam Porter Bridges sebut bahwa pengembangan sekuel game-nya dimulai saat mereka mendapatkan banyak penghargaan di industri video game.

Ketika ditanya bagaimana Norman Reedus bertemu dengan Hideo Kojima untuk pertamakalinya, ia mengaku bahwa mereka bertemu saat Kojima Productions mengembangkan Silent Hill baru bersama Konami.

Baca Juga: Berikut Harga Upgrade Death Stranding Directors Cut di PC

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah! Nintendo Direct akan Digelar Malam Ini

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:00 WIB

Ubisoft Resmi Hadir di Gamescom 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:30 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Selasa, 28 Juni 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:12 WIB
X