Serius Ada Lho, Wordle Tapi Multiplayer Online

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:00 WIB
Credit: Josh Wardle
Credit: Josh Wardle

Diorama.id – Wordle punya permainan yang simple yakni puzzle di mana game single player berbasis web tersebut akan hadirkan puzzle kata dalam bahasa Inggris untuk ditebak oleh para pemainnya.

Player yang berhasil menebak kata dari Wordle secepat mungkin akan mendapatkan skor tinggi dan bisa dibandingkan dengan rekan, saudara, keluarga, atau pasangan untuk ‘berkompetisi’ di game tersebut.

Meskipun esensi game-nya adalah single player puzzle, namun tak bisa dipungkiri bahwa Wordle adalah game online yang membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya.

Baca Juga: Kunci Jawaban Wordle Hari Jumat, 20 Mei 2022

Namun, pernahkah kamu membayangkan bagaimana jika Wordle dibuat seperti game multiplayer online kompetitif? Di sinilah WeWordle mengambil kesempatan tersebut.

Berbeda dengan Wordle yang seutuhnya dimainkan sendiri, WeWordle merupakan game online yang bisa dimainkan dengan dua orang satu lawan satu dengan pertanyaan yang sama. Kamu bisa mengundang temanmu atau melawan orang asing yang acak di internet secara live.

Saat WeWordle dimulai, player akan diberikan waktu 20 detik untuk menebak kata yang kemungkinan muncul. Jika waktu habis tanpa bisa menebaknya maka musuh akan menang dan sebaliknya.

Baca Juga: Kunci Jawaban Wordle Hari Kamis, 19 Mei 2022

Aturan game online yang satu ini akan sama dengan Wordle pada umumnya, di mana hijau tunjukkan huruf berada di tempat yang tepat, kuning salah, dan abu-abu berarti tidak ada sama sekali.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah! Nintendo Direct akan Digelar Malam Ini

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:00 WIB

Ubisoft Resmi Hadir di Gamescom 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:30 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Selasa, 28 Juni 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:12 WIB
X