Berikut Rangkuman NetEase Connect 2022 dengan Judul Game Baru dan Beragam Update Menarik!

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:31 WIB

Diorama.id - NetEase baru-baru ini membuat event tahunan mereka dengan nama NetEase Connect, event ini merupakan acara dimana NetEase memberikan sedikit update dan pengumuman terkait dengan apa yang bisa diharapkan pada perusahaan mereka kedepannya.

Beberapa pengumuman terkait dengan update game yang mereka miliki disertai dengan berbagai judul game baru diketahui pada event tersebut.

Nah, jika kalian tidak mengikut event NetEase Connect 2022, berikut adalah rangkuman dari apa yang kita ketahui dari acara tersebut.

Baca Juga: Game Mobile Harry Potter: Magic Awakened Luncurkan Trailer Baru Untuk Pemain Globalnya!

Hadirkan Judul Game Baru!

Pada acara tahunan NetEase Connect tersebut, kita bisa melihat bahwa perusahaan pengembang game tersebut tengah mempersiapkan beragam game baru untuk para fansnya:

  • Dimulai dari Once Be Human yang menjadi salah satu game survival aneh yang menceritakan tentang 30 tahun setelah kehancuran bumi dari monster yang secara tiba-tiba muncul.
  • Tank Company yang menjadi game 15v15 multiplayer game dimana pemain akan mengendarai tank dalam membunuh musuh dengan menggunakan strategi, tim, dan kombinasi tank yang ada.
  • Mission Zero yang menjadi 2v4 Mobius vs Sirius yang merupakan stealth game mirip dengan impostor vs crewmates, dimana mobius harus menangkap sirius dengan menggunakan beragam alat yang ada, dan Sirius harus menyamar dan menyelesaikan beragam misi
  • Naraka Blade Point yang akhirnya mendapatkan gameplay trailer untuk versi mobilenya dan menjadi salah satu game mobile yang ditunggu-tunggu kedepannya.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 21 Mei 2022!

Update Baru untuk beberapa game yang ada!

Pada NetEase Connect 2022, fans dari judul game NetEase yang telah dirilis pun akan mendapatkan update menarik untuk menambahkan sedikit pengalaman yang lebih fresh pada game yang telah ada.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X