Update May PUBG New State KRAFTON Hadirkan Fitur Piggybacking, Senjata Baru, dan Map Baru!

- Minggu, 22 Mei 2022 | 16:30 WIB

Diorama.id - Update terakhir dari PUBG: New State di bulan ini dihadirkan dengan beragam konten apik sama seperti bulan-bulan terakhirnya.

KRAFTON baru-baru ini menghadirkan sebuah update untuk bulan Mei untuk game battle royale miliknya tersebut, menghadirkan map baru, senjata baru, sistem levelling, piggybacking dan survivor pass baru.

Baca Juga: Skin Transformer Roger Mobile Legends 'Grimlock' Dirumorkan Akan Diberikan Pasti oleh Moonton!

PUBG New State - Map Baru untuk para Pemain

Map baru yang dihadirkan diberi nama Underbridge dan menjadi salah satu map Round Deathmatch, dimana pemain akan bertarung di bawah jembatan yang mengkoneksikan 2 watch tower yang dibagi dengan sebuah arus air.

Underbridge sangat cocok untuk pertarungan jarak jauh dengan menguji skill yang kalian miliki, dimana pemain harus melihat jeli musuh yang ada dari jarak jauh.

Setelahnya, KRAFTON juga merefresh Round Deathmatch levelling system, dimana combat XP bisa didapatkan melalui kemenangan dan kekalahan, kills, dan banyaknya damage yang diberikan.

Lari dari match yang tengah berlangsung tidak akan mengurangi maupun memberikan XP yang ada, dan setelah pemain mencapai level tertentu, pemain akan mendapatkan gun customization kit yang bisa digunakan.

Baca Juga: Selamatkan Dunia, Kemco Hadirkan Game Mobile JRPG Turn Based Gale of Windoria di Android dan iOS!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X