Cecilion Mobile Legends Dapatkan Nerf, Buatnya Jadi Korban Para Assassins Dalam Game

- Minggu, 22 Mei 2022 | 18:00 WIB

Diorama.id - Cecilion, salah satu mage dengan damage yang sakit di late game karena kemampuannya untuk meningkatkan damage berdasarkan mana yang ia miliki, kali ini akan mendapatkan sebuah nerf di early gamenya.

Nerf yang diberikan oleh Moonton ini sepertinya mengingat bahwa hero mage tersebut memiliki sustain yang kuat dan damage yang cukup besar, sehingga hero tersebut akhirnya mendapatkan sebuah nerf yang mengambil kemampuan bertahannya di early game.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 22 Mei 2022!

Mobile Legends - Nerf Cecilion buatnya Jadi Korban Assassin

Pada update patch terbaru Mobile Legends dari Moonton di advance servernya, Hero mage Cecilion mendapatkan nerf yang mengurangi health dan defense yang dimilikinya di Early game.

Health dari hero mage tersebut yang awalnya 2516 akan berkurang menjadi 2456 pada level 1-nya, dan defense yang dimilikinya dari 20 menjadi 18.

Baca Juga: Skin Transformer Roger Mobile Legends 'Grimlock' Dirumorkan Akan Diberikan Pasti oleh Moonton!

Pengurangan base stat dan attribute yang ada dari hero mage tersebut akan berefek pada kemampuannya bertahan dari serangan para assassin di early game.

Parahnya lagi, Cecilion sendiri merupakan salah satu hero yang paling sering di gank karena kemampuannya untuk bertarung di late game, pengurangan defense dan health dari Moonton ini tentunya memaksa hero mage itu untuk lebih berhati-hati dalam melakukan roaming, laning, dan farming di early game.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X