Si Cantik Kaoru Sayama dari Yakuza Dikonfirmasi Sambangi Rainbow Six Siege

- Senin, 23 Mei 2022 | 10:30 WIB
Credit: Ubisoft, Sega, Ryu ga Gotoku Studio
Credit: Ubisoft, Sega, Ryu ga Gotoku Studio

Diorama.id – Jika kamu mengikuti seri Yakuza, maka kamu tahu bahwa Kazuma Kiryu, tokoh utama game-nya hanya punya dua pacar: Yumi Sawamura dan Kaoru Sayama. Sayang, pacar pertamanya meninggal yang hantarkan Kiryu bertemu dengan Sayama si detektif sebagai pacar keduanya.

Kini Kaoru Sayama, si cantik blasteran Korea dan Jepang tersebut sambangi Rainbow Six Siege, game tactical FPS buatan Ubisoft.

Ini dikonfirmasi oleh Ubisoft sendiri melalui trailer terbaru kolaborasi Rainbow Six Siege dengan seri Yakuza milik Ryu ga Gotoku Studio dan Sega.

Baca Juga: Ubisoft Pertimbangkan untuk Rilis Map Malam Hari untuk Rainbow Six Siege

Tentu saja Kaoru Sayama tidak hadir langsung dalam Rainbow Six Siege, melainkan via skin untuk Hibana, operator asal Jepang game-nya. Menariknya, skin tersebut cocok dengan wajah Hibana yang telah dibuat ulang model 3D-nya menjadi lebih cantik dibanding versi orisinalnya.

Selain Kaoru Sayama, Ubisoft dan Sega juga mengumumkan bahwa tokoh utama Yakuza, Kazuma Kiryu juga hadir dalam bentuk skin di Rainbow Six Siege.

Skin Kiryu akan hadir khusus untuk operator Jepang lain yakni Echo yang mana akan berikan tampilan seperti pimpinan clan Tojo keempat tersebut di Rainbow Six Siege, namun dengan wajah yang jauh lebih muda.

Baca Juga: Ubisoft Mulai Buka Pendaftaran Alpha Test Untuk Game FPS Mobile Rainbow Six Mobile

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Banned Akun Karena Ganti Device?

Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:16 WIB
X