Operator Baru Rainbow Six Siege Tiru Konsep Valorant

- Senin, 23 Mei 2022 | 11:30 WIB
Credit: Ubisoft
Credit: Ubisoft

Diorama.id – Rainbow Six Siege kini sudah terlalu banyak memiliki operator dengan beragam kemampuan unik. Mulai dari menjebol tembok, mengendalikan kamera, hingga memasang jebakan.

Dengan rencana 4 operator setiap tahunnya, Ubisoft yang seolah kehabisan ide mencoba tiru konsep salah satu game tactical FPS populer lain, Valorant dengan operator barunya.

Ubisoft kenalkan Sens, sebagai operator attacker baru Rainbow Six Siege selanjutnya. Berbeda dengan operator lain, Sens tak miliki perisai, namun memiliki armor paling tebal dibandingkan operator lain dalam game-nya.

Baca Juga: Si Cantik Kaoru Sayama dari Yakuza Dikonfirmasi Sambangi Rainbow Six Siege

Sens adalah 1 speed 3 armor attacker yang tak menggunakan perisai sebagai gadget keduanya, mirip dengan Fuze (meskipun ia miliki opsi perisai) dan Gridlock.

Alasan kami menyebutnya sebagai operator yang tiru konsep gameplay Valorant adalah gadget utama yang Sens miliki yakni ROU, sebuah granat yang apabila dilempar akan membentuk tembok asap yang sama persis dengan beberapa kemampuan agent Valorant seperti Phoenix atau Viper.

Berikut loadout Sens di Rainbow Six Siege:

  • Gadget: ROU light wheel (3 charge)
  • Primary: POF-9 Assault (Baru), 417 DMR
  • Secondary: SDP 9mm, Gonne 6
  • Gadget Kedua: Hardbreach, claymore

ROU tak hanya akan berjalan lurus, namun juga akan memantul ketika dilemparkan ke depan. Jaraknya juga cukup jauh di sepanjang map game-nya. Sementara seberapa tebal asap yang diproduksi sangat mirip dengan Valorant, tipis.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X